oleh

Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Komitmen pemerintah untuk terus berikhtiar membangun pendidikan yang dihidupi dan disinari kebudayaan nasional menjadi penyeiring tema peringatan hari pendidikan tahun 2018 yaitu “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”.

Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si yang membacakan Pidato Menteri Pendidikan pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional, Senin (2/5/2018) mengajak komponen yang hadir untuk menjadikan peringatan hari pendidikan sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tercermin pada filosofi pendidikan yang pernah diajarkan oleh Ki Hadjar Dewantara.

Saat ini kondisi ideal pendidikan dan kebudayaan nasional di Indonesia masih jauh dari jangkauan. Untuk itu upaya pemerintah mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus berusaha keras memperluas akses pendidikan yang berkualitas serta terus menerus mengalibrasi praktik pendidikan agar memiliki presisi atau ketelitian yang tinggi sesuai dengan tuntutan masyarakat, lapangan pekerjaan dan kebutuhan pembangunan lainnya.

Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional diberikan beberapa Penghargaan untuk Guru berprestasi baik dari Pengawas, Kepala Sekolah maupun Guru oleh Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si.

Sumber : Humas Kab. Siak, 02 Mei 2018

Editor Narasi : *eq_medcen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed