oleh

Plt. Bupati Siak Safari Ramadan ke Kecamatan Kandis

Setibanya di Kecamatan Kandis Kampung Belutu, Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si bersama rombongan safari ramadan lakukan berbuka puasa serta Shalat berjamaah bersama masyarakat setempat, Senin (28/5/2018). Dalam setiap kunjungan safari ramadan, Plt. Bupati Siak selalu mengajak masyarakat agar senantiasa memanfaatkan momen bulan suci ramadan untuk lebih meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mengatakan selain sebagai menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat ia berharap kegiatan ini juga sebagai momentum untuk saling memberikan informasi baik dari pemerintah kepada masyarakat maupun juga sebaliknya dari masyarakat kepada pemerintah.

Pemerintah daerah selalu mendorong atas apa yang diprogramkan oleh Kecamatan Kandis terutama rencana pemekaran Kecamatan Kandis yang akan dipusatkan menjadi ibukota Kecamatan yaitu di Kampung Belutu. Rencana pemekaran nantinya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan pembangunan yang merata melalui kampung dan kecamatan yang dananya telah dianggarkan.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan pemekaran kecamatan tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam melayani masyarakat di segala urusan kepada pemerintah baik pemerintah kecamatan maupun kabupaten. Untuk potensi di kampung ini ada binaan dari kelompok tani yaitu ternak kelulut serta lebah liar dan kolam ikan yang kedepan menjadi kolam wisata bagi masyarakat sehingga kampung ini sangat siap untuk perkembangan kedepannya nanti.

Sumber : Humas Kab. Siak, 28 Mei 2018

Editor Narasi : *eq_medcen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed