oleh

Plt. Bupati Siak Tutup MTQ ke IX tahun 2018 Tingkat Kecamatan Lubuk Dalam

Plt. Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menutup pelaksanaan MTQ IX tahun 2018 tingkat Kecamatan Lubuk Dalam, di halaman Masjid Baitul Muttaqin, Kampung Sri Gading, Minggu (11/3/2018) malam.

Menurut Plt. Bupati Siak, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) merupakan wahana berkompetisi dalam kebaikan guna memacu diri lebih mengenal, memahami, menghayati dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari bersama-sama kita mensyiarkan Islam pada momen MTQ ini. Semoga kita bisa lebih mengenal, memahami, menghayati dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, menjelang Pilkada Riau 2018 mantan Camat Minas itu mengajak masyarakat Lubuk Dalam dan sekitarnya untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Sebentar lagi kita melakukan hajatan besar yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, gunakanlah hak pilih kita dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Beliau mengingatkan bahwa Pilkada adalah sarana untuk memilih pemimpin yang akan menentukan masa depan Riau selanjutnya, karena itu partisipasi masyarakat sangat diperlukan. “Siapapun yang terpilih menjadi Gubernur/wakil Gubernur periode mendatang bisa membawa perubahan untuk Propinsi Riau,” pungkasnya.

Setelah melalui penjurian oleh seluruh Dewan Hakim, maka diputuskan Juara Umum I diraih Kampung Lubuk Dalam, sedangkan juara II dari Kampung Rawang Kao dan juara III Kampung Sri Gading.

Pada kesempatan itu Plt. Bupati Siak menyerahkan piala kepada Penghulu Kampung Lubuk Dalam sebagai Juara Umum, sekaligus menerima cenderamata dari Penghulu Kampung Sri Gading.

Turut hadir Anggota DPRD Siak dapil II Tarmijan dan Fairuz, Wakil Ketua PKK Kab. Siak Rasidah Alfedri, Ketua PKK Kecamatan Lubuk Dalam T. Soraya Safira dan Upika Lubuk Dalam, Penghulu se Kecamatan Lubuk Dalam serta KUA dan Ketua MUI Kecamatan Lubuk Dalam.

Sumber : Humas Kab. Siak, 13 Maret 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed