oleh

PODSI Siak Gelar Seleksi Atlet Dayung

-Berita-18 views

Siak – Wakil Ketua KONI Kabupaten Siak Afifudin, Minggu (1/12/2018) membuka pelaksanaan seleksi atlet dayung untuk memperkuat Tim PODSI Siak. Seleksi atlet dayung ini dimaksudkan sebagai persiapan Tim Dayung Kabupaten Siak dalam menghadapi Kejuaraan Dayung 2019 nanti seperti PORPROV dan PON yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di Pelabuhan LLASDP ini memberikan pelatihan dasar teknik mendayung, latihan fisik dan kerja sama tim. Dari pantauan di lapangan tampak peserta bersemangat dan penuh tenaga dalam mendayung sesuai arahan pelatih dayung Provinsi Riau.

Wakil Ketua KONI Kabupaten Siak Afifudin, saat membuka secara resmi kegiatan ini mengharapkan para calon atlet dayung ini untuk bersungguh-sungguh dalam setiap tahapan seleksi dan menanamkan sikap disiplin. Selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menanamkan jiwa olahragawan sebagaimana dipesankan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Siak.

Selain itu ketua pelaksana dalam laporan kegiatan seleksi atlet dayung PODSI Kabupaten Siak tahun 2018 Zoelkifli, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna menjaring atlet dayung Kabupaten Siak jelang Porprov Riau 2019 dan berharap dapat menemukan bibit dasar atlet dayung yang terbaik serta nantinya berpotensi menjadi atlet andalan dan memperkuat Tim Dayung pada Pekan Olahraga Nasional di Papua nantinya.

Sebagai mentor dan pelatih, PODSI Siak mendatangkan para pelatih dari Provinsi yang telah memiliki kompetensi pelatih dan juga merupakan mantan atlet dayung Riau berprestasi.

Sumber : MC Kab. Siak, 03 Desember 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed