oleh

PORSADIN ke 4 Tingkat Provinsi Riau tahun 2021 dilaksanakan di Kabupaten Siak

Siak Sri Indrapura – Bupati Siak Alfedri hadiri Audiensi Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Tingkat Provinsi Tahun 2021. Rapat Audiensi tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Zamrud Kompleks Kediaman Bupati Siak. Selasa (05/01/2021).

Pertemuan yang dilaksanakan tersebut merupakan audiensi antara Pemda Kabupaten Siak dengan FKDT Kabupaten Siak, yang membahas tentang agenda pelaksanaan Porsadin (Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah) ke-4 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021 di Kabupaten Siak. Audiensi tersebut dilakukan untuk memberikan informasi dan dukungan dari Pemda Kab. Siak terkait Kabupaten Siak sebagai tuan rumah untuk even Porsadin tingkat Provinsi tersebut.

“Alhamdulillah, Kami menyambut baik kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan, kebetulan Siak yang menjadi tuan rumah, semoga DPC FKDT Kabupaten Siak diminta segera untuk mengajukan kembali proposal kegiatan tersebut untuk dianggarkan di APBDP agar bisa dilaksanakan ditahun 2021”,harap Alfedri.

Insyaallah jika prosesnya lancar, direncanakan akan dilaksanakan pada bulan September/Oktober 2021 paling cepat, mengingat pelaksanaan Porsadin Tingkat Nasional (di Jawa Barat) akan dilaksanakan pada bulan November/Desember 2021 mendatang. Turut hadir pada Audiensi tersebut Bupati Siak Alfedri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Budhi Yuwono, Kabag Kesra, Kasi Pendis mewakili Kakankemenag Kab. Siak, Pengurus DPW FKDT Provinsi Riau, Pengurus DPC FKDT Kabupaten Siak, Seluruh ketua DPAC FKDT Kecamatan se-Kabupaten Siak.

Sumber : siakkab.go.id , 06 Januari 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed