oleh

Pramuka Menyiapkan Generasi Muda Terbaik Penerus Bangsa Yang Berahlak Mulia

Gerakan Pramuka menjadi penting dalam menyiapkan generasi muda yang berkualitas. Pembangunan suatu bangsa akan berhasil apabila Sumber Daya Manusianya unggul yang berdaya saing,cerdas, berahlak dan bertakwa. Hal itu yang disampaikan Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si ketika menjadi Pembina Apel Pramuka di Kecamatan Tualang, Jumat(18/8/17).

Beliau mengatakan gerakan pramuka harus tetap digelorakan sampai ke Gudep bangkalan terdepan dengan harapan kepada seluruh pembina pramuka selalu berupaya dalam memberikan pembinaan kepada generasi muda,sesuai dengan Permendikbud No 64 tahun 2014 tentang Aktualisasi Gerakan Pramuka.

“Sesuai dengan tema di tahun ini,”Mari kita bekerja untuk kaum muda,untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia, sehingga diharapkan untuk seluruh Pembina agar segala bentuk program kegiatan pramuka yang telah disusun bisa dipersiapkan agar pramuka ini bisa menyiapkan ahlak budi pekerti yang baik bagi generasi muda penerus bangsa ini”, harapnya.

Ia juga berharap kedepan prestasi yang telah diraih oleh Pramuka yang ada di Kabupaten Siak akan terus meningkat, baik di bidang prestasi pendidikan maupun prestasi dibidang kepramukaan. Diakhir acara dilakukan penyerahan Penghargaan kepada Gugus Depan Tergiat sekolah yang berpangkalan di SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA , Kwatir Ranting Tualang oleh Wakil Bupati Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 18 Agustus 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed