oleh

Putri Siak Toreh Prestasi Internasional

Siak – Balai Pelestarian Nilai Budaya Kepri menggelar event akbar Festival Syair Internasional pada 24-25 November di Tanjungpinang. Pada festival syair ini, panitia mengundang penyair dari Negeri Jiran seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Thailand. Selain itu, kegiatan yang digelar BPBN Kepri ini diikuti penyair dari lima Provinsi yaitu Kepri, Riau, Sumut dan Kalimantan Barat.

Fauziah Mahrani, salah seorang peserta lomba asal Kabupaten Siak mewakili Indonesia dalam ajang tersebut meraih Juara 1. “Alhamdulillah puji syukur pada Allah SWT yang telah memberi rezeki ini kepada saya dan ucapan terima kasih terutama kedua orang tua, keluarga, sahabat dan OMOK (Orkes Melayu Oghang Kampong) yang senantiasa mendoakan dan mensupport fauziah”, ungkap fauziah haru.

Fauziah menjelaskan prestasi ini ia persembahkan untuk Riau dan Siak. “Kemenangan ini adolah untuk kito semuo terkhusus Riau dan paling spesial untuk Kabupaten Siak tercinta pastinyo”, jelas beliau dengan logat melayu Siak-nya.

Pengumuman lomba sekaligus penutupan lomba syair tersebut pada Sabtu malam (24/11/2018) di Tanjung Pinang.

Sumber : MC Kab. Siak, 26 November 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed