oleh

Resmikan Aulia Hospital Liga 3, Alfedri Harap Kompetisi Hasilkan Klub Terbaik di Riau

Siak Sri Indrapura, MC – Bupati Siak Alfedri membuka secara resmi Kompetisi Aulia Hospital Liga 3 Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau. Peembukaan dilaksanakan di Stadion Sultan Ismail Siak Sri Indrapura, Sabtu (1/10/22).

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan terimakasih kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) Riau yang telah mempercayakan Siak kembali sebagai tuan di tahun 2022.

“Ada 4 lokasi digelarnya kegiatan ini, yakni di Siak, Pendalian, Pekanbaru dan Pelalawan, untuk se-Riau perdana dimulai di Siak. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pemain, kontingen, dan juga seluruh klub, semoga bisa bertanding dengan baik dan acara berjalan dengan sukses. Lancar dan menjunjung sportifitas yang tinggi, fair play tentunya yang kita harapkan” sebutnya.

Bupati Alfedri juga berharap agar Kompetisi Aulia Hospital Liga 3 PSSI Riau ini menghasilkan klub-klub terbaik di Riau.

“Kalau kami di Siak pasti mendoakan PS Siak kembali menjadi juara seperti tahun 2021, sehingga bisa ikut di pertandingan dan iven-iven berikutnya. Harapannya dari Riau ada yang masuk ke liga 2 tahun ini, dan harapan kami juga PS Siak masuk liga 2” ungkapnya.

Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Riau Edward Riansyah mengatakan, Siak dijadikan sebagai tempat pembukaan acara ini karena memang PS Siak selaku juara bertahan untuk Regional Riau.

“Dalam hal ini Asprov PSSI Riau bekerjasama dengan Askab dan Askot di kecamatan, kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua Askab Siak yang telah memberikan support dan bantuan” katanya.

Dalam pelaksanaan kompetisi Aulia Hospital Liga 3 Riau ini juga bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Kita melihat beberapa hal yang menjadi pelajaran dari tahun sebelumnya, dimana ada insiden yang tidak diinginkan seperti meninggalnya pemain dari Tornado FC. Makanya dari itu sekarang dalam sepakbola profesional, pesepakbola Indonesia masuk dalam tenaga kerja yang mana kita bisa bekerjasama dengan rumah sakit. Inilah yang mensupport kita terhadap pelaksanaan ini” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Direktur PT Putri Aulia Dita Medica (Aulia Hospital) Reza Kusnanjar mengatakan, Aulia Hospital hadir dan berkomitmen untuk membangun. Dan juga ikut berpartisipasi serta berkolaborasi, terhadap dunia olahraga sepakbola di Indonesia, khususnya di Provinsi Riau.

“Kami Aulia Hospital sudah menyediakan layanan-layanan dan dokter spesialis ortopedi untuk antisipasi jika terjadi cidera nantinya pada atlet” sebutnya.

Aulia Hospital juga bekerjasama dengan BPJS Ketenegakerjaan, lanjutnya, sehingga atlet pada kesempatan ini tidak perlu merasa khawatir lagi jika mengalami cedera saat permainan bola.

“Karena semuanya akan dicover oleh BPJS Ketenagakerjaan, mulai dari cidera hingga atlet tersebut bisa kembali bermain seperti semula. Untuk para jajaran Pemerintahan Kabupaten Siak serta Presiden Klub, Aulia Hospital menyediakan kartu Aulia Liga 3 Community” pungkasnya.

Usai pembukaan dilaksanakan pertandingan perdana mempertemukan tim tuan rumah PS Siak melawan Wahan FC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed