oleh

RSUD Tengku Rafian Siak Raih Predikat Terbaik Pelayanan BPJS Kesehatan

Siak, InfoPublik – “Ini semua berkat kerja keras dan layanan terbaik kita kepada masyarakat, tentunya ini dalah upaya pemerintah daerak kabupaten Siak untuk masyarakatnya”, kata Direktur RSUD Tengku Rafian Siak, dr Benny Charuddin, Rabu (14/10/2020).

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak, Riau, dinobatkan sebagai rumah sakit yang berkomitmen dalam pelayanan BPJS Kesehatan tingkat regional 2 meliputi Riau, Sumbar, Jambi dan Kepri, kita bersaing  pelayanan dengan ratusan rumah sakit lainnya di pulau Sumatera.

Benny mengatakan, kita dinobatkan oleh BPJS Kesehatan sebagai rumah sakit dengan pelayanan terbaik tentunya ini semua telah menjadi komitmen bersama dalam menjalankan serta penerapanya apa yang menjadi regulasi oleh BPJS Kesehatan.

“Standar yang diberikan bagi pasien peserta BPJS Kesehatan selama ini telah sesuai dengan regulasi, tidak ada dikurangi baik fasilitas maupun pelayananya” kata ungkap Beni.

Dengan diraihnya predikat terbaik ini, maka maka kami selaku perpanjangan tangan Pemda Siak melalui RSUD Tengku Rafian Siak akan lebih sunguh-sunguh dalam memberikan pelayanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Kesehatan, dan semoga kita dapat mewakili regional 2 untuk masuk nominasi sebagai salah satu rumah sakit yang berkomitmen Standar pelayanan BPJS Kesehatan ditingkat nasional.

“Insya Allah, perbaikan pelayanan maupun inovasi kedepanya akan menjadi prioritas akan kami persiapan seperti Intrument Teknologi dan teknoligi informasi juga sangat penting dalam sebuah pelayanan”, ungkap dr Benny Charuddin.

Mungkin selama ini bagi masyarakat belum memuaskan, hal ini bisa jadi karena informasi tentang prosedur yang harus dijalankan belum begitu dipahami oleh masyarakat. Tapi ke depan kita tetap berusaha sosialisasikan kepada masyarakat sebagai pelengkap prosedur penggunaan fasilitas BPJS kesehatan hingga terpuaskan dalam pelayanan kesehatan. (MCSiak/Admin1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed