oleh

Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Siak di Kecamatan Koto Gasib

Safari ramadan Pemerintah Kabupaten Siak di Kecamatan Koto Gasib Kamis malam (24/05/2018) dipimpin langsung oleh sekretaris daerah Drs. H. T. S. Hamzah berlangsung di masjid Al Ilham Kampung Sengkemang.

Camat Koto Gasib Dicky Sofyan, S.STP mengharapkan masyarakat Kecamatan Koto Gasib dapat berperan aktif dalam kegiatan Gemar Berzakat V yang tahun ini dilakukan di setiap Kecamatan di Kabupaten Siak. Dicky juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP Elektronik agar segera melakukan perekaman untuk tertib data kependudukan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs. H. T. S. Hamzah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada perusahaan yang telah memberi bantuan kepada anak yatim dan masjid. Ini suatu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di kawasan operasional perusahaan. Ia juga menambahkan, dalam mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat yang aman dan tenteram, keamanan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah meningkatkan Siskamling dan sistem keamanan dari mulai tingkat kampung.

Pada kegiatan safari ramadan ini diserahkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Siak kepada anak yatim dan bantuan Alquran terjemahan untuk masjid. Sedangkan PT. RAPP juga turut menyerahkan bantuan kepada anak yatim, paket Iqra’ dan Alquran. Bank Riau Kepri juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid Al Ilham.

Sumber : MC Kab. Siak, 25 Mei 2018 (eq_medcen/ekotriyono)

Editor Narasi : *eq_medcen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed