oleh

Sekda Arfan : Ucapkan Selamat HUT Riau ke 65

Pekanbaru, MC – Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman hadir acara puncak peringatan hari jadi ke 65 Provinsi Riau tahun 2022 di tandai dengan apel bersama, berlangsung di halaman Gedung Daerah jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau, Selasa (9/8/2022).

”Selamat ulang tahun Provinsi Riau ke 65 semoga Riau ke depan semakin terbilang dan cemerlang, sesuai dengan tagline riau unggul, ”Ujar Arfan di temui usai apel, di Pekanbaru.

Arfan menambahkan, sebagai negeri yang dianugerahi budaya dan kekayaan alam yang berlimpah. Sejatinya generasi saat ini bangkit dan berbuat untuk memajukan daerahnya.

”Harus diiringi dengan perbuatan yang berarti, anak riau harus berpartisipasi dalam membangun daerahnya, dengan caranya. Riau ini kan terkenal dengan Melayunya, misal bahasa Indonesia berasal dari bahasa melayu, ”Kata dia.

Arfan juga menjelaskan Siak sebagai kabupaten yang berada di bahwa provinsi Riau, program nya selalu sejalan dengan program pemerintah Provinsi Riau.

”Sebut saja, Riau Hijau, kita ada kabupaten Hijau, ini merupakan upaya kita untuk mewujudkan, Riau bebas asap. Alhamdulillah, 3 tahun terakhir kebakaran hutan dan lahan di kabupaten Siak angkanya menurun tajam, ”Sebutnya.

Tidak itu saja, Pemda melalui BUMD PT Bumi Siak Pusako, saat 100 di percaya pemerintah mengelola blok CPP, dilakukan pada di bulan Agustus berdekatan tanggalnya dengan HUT Riau.

“Melalui pengelolaan Migas, kita harapkan PT BSP ke depan mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah, melalui dividennya. Sekali lagi kami atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Siak mengucapkan selamat hari jadi provinsi Riau ke 65, semoga Riau unggul di segala bidang,”Tutupnya.

Acara itu di ikuti, ratusan undangan, Bupati walikota se provinsi Riau, Muspida Riau, tokoh masyarakat, para Gubernur se massanya dan serta ratusan pelajar.

Penulis : Rici

Redaktur : Aris Dharma/Defi Pribadi

Editor : Doli Watari

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber http://mediacenter.siakkab.go.id/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed