oleh

Sekda Siak Hadiri Acara Malam Pengantar Tugas, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

Pekanbaru – Sekretaris Daerah kabupaten Siak Arfan Usman menghadiri Acara Pengantar Tugas Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, ST, MM, acara berlangsung di Balai Serindit Aula Gubernuran, Jl. Diponegoro, No. 23 Pekanbaru, Jum’at kemarin (15/1/2021).
Tampak hadiri dalam acara itu, Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 0303 Wirabima, Ketua dan Anggota DPRD Riau, Para Bupati dan Walikota Seriau, Forkopimda Provinsi Riau, Jajaran pejabat Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin dan undangan lainnya Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution menyampaikan selama Danlanud tugas di Riau, setidaknya ada kesan yang kita ingat seperti penanggulangan kabut asap yang terjadi tahun 2019 lalu. “Kita bersama-sama bertugas sementara Danlanud di tunjuk sebagai ketua satgas udara, bagaimana kita di sibukkan dengan bencana kabut asap hebat. Di situlah saya melihat peran Danlanud menyiapkan beberapa pesawat untuk menyiapkan hujan buatan untuk di siramkan ke titik api,” ujar Edi.
Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Danlanud atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Bumi Lancang Kuning. “Kita berharap penganti Ronny kalau saya tidak salah namanya Andi Kuntoro kehadiran beliau tugas si sini dapat di ikuti, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,” harapnya. Sekda Siak Arfan Usman usai acara saat di jumpai menyampaikan, kehadirannya selain mewakili pimpinan juga acara ini ajang silaturahmi bersama pimpinan daerah yang lain.

“Saya atas nama pemerintah Daerah Siak mengucapkan terimakasih kepada Pak Ronny atas pengabdiannya selama di Riau. Selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Arfan. Di ujung acara malam pengantar tugas itu, para pejabat yang hadir menyerahkan Cendera mata kepada Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, ia terkesan dengan cendera mata yang di serahkan Sekda Arfan.

“Tadi pak Danlanud menyampaikan salam dengan pak Bupati, terimakasih atas Cendera matanya, ia terkesan dengan foto Sultan Siak.” foto ini akan saya pajang di kantor saya nanti,” ujar Arfan mengulang kalimat Danlanud. Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan saat ia tiba di Riau, pertama kali yang ia kunjungi adalah kabupaten Siak Istana Siak. Menurutnya jika ke Riau tidak ke Siak tidak Afdol.

Sumber : siakkab.go.id / 19 Januari 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed