Sekdakab Siak Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji Asal Kabupaten Siak di Embarkasi Batam

Setelah satu bulan penuh di Tanah Suci Mekah menjalankan Rukun Islam yang ke 5, akhirnya Jemaah Haji asal Kabupaten Siak tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 23.10 wib, Kamis malam (14/9/17), yang disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak H.T.Said Hamzah serta didampingi oleh Kakan Kemenag Kabupaten Siak H.Muharom, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Siak Budhi Yuwono, dan Kabag Kesra Yurnalis.

Usai mendarat di Bandara Hang Nadim Batam, rombongan Jemaah Haji Asal Kabupaten Siak yang tergabung dalam Kloter 6 langsung menuju ke Asrama Haji Embarkasi Batam.

Dalam arahannya,Sekdakab Siak mengucapkan selamat kepada Jemaah Haji asal Kabupaten Siak yang telah sampai ke tanah air, sedangkan untuk Jemaah Haji yang telah tutup usia di tanah suci, beliau mendoakan agar Almarhum dan Almarhumah diberikan tempat terbaik dan diampuni segala dosa oleh Allah SWT, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Saya atas nama pribadi turut berbela sungkawa kepada Jemaah Haji kita yang telah tutup usia di tanah suci Mekah, semoga Almarhum dan Almarhumah diberikan pengampunam serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Besok kita berangkat menggunakan kapal Dumai Line 5 dari Pelabuhan Sekupang Batam pada pukul 7.00 wib menuju ke Kabupaten Siak pelabuhan Tanjung Buton. semoga perjalanan dari Mekah hingga ke rumah masing- masing diberikan keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT,” ucap Sekdakab Siak.

Jumlah Jemaah Haji yang diberangkatkan tahap I berjumlah 252 orang, tahap II berjumlah 7 orang sampai saat ini. Jumlah jemaah Haji yang meninggal di tanah suci sebanyak 3 orang,  jadi Jemaah Haji Kabupaten Siak yang pulang berjumlah 256 jemaah.

Sumber : Humas Kab. Siak, 14 September 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *