oleh

Seleksi O2SN dan FLS2N Tingkat SMP Se Kabupaten Siak

Untuk menyaring atau menyeleksi siswa/i berbakat dan berprestasi yang ada di setiap sekolah dan Kecamatan Se-Kabupaten Siak dan akan menjadi wakil Kabupaten Siak pada O2SN dan FLS2N tingkat Provinsi Riau mendatang, 14 Kecamatan di Kabupaten Siak mengirimkan utusannya mengikuti Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kabupaten Siak di gedung Maharatu, Selasa (10/4/2018) yang pelaksanaannya dibuka secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Siak H. Hendrisan, S.Sos, M.Si.

Kegiatan yang diselenggarakan setiap tahunnya ini merupakan wahana pembelajaran terutama dalam hal olah fikir, olah hati dan olah rasa serta pengembangan sikap pribadi siswa/i seperti saling menghargai, saling menghormati, solidaritas dan toleransi dan sportifitas.

O2SN dan FLS2N dapat pula menjadi momentum yang tepat dan sangat berharga untuk para siswa dapat berkreasi, berinovasi dan berprestasi serta berkompetisi secara sehat.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan duta-duta Kabupaten Siak dan mengharumkan nama Kabupaten Siak.

Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival & Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kabupaten diikuti 302 atlet yang terbagi untuk beberapa cabang pertandingan. Diantaranya untuk cabang FL2SN yakni cabang tari kreasi, lagu solo, tari tradisional dan cabang desain poster. Untuk cabang O2SN yakni cabang atletik, cabang badminton, cabang silat dan karate.

Sumber : Humas Kab. Siak, 11 April 2018

Editor Narasi : eq_medcen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed