oleh

Serahkan Bantuan Masker dari Ormas ke Disdik Siak

Siak Sri Indrapura – Bupati Siak Alfedri menyerahkan secara simbolik bantuan puluhan ribu lembar masker ke dunia pendidikan Kabupaten Siak yang diterima langsung Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Siak Lukman, Berlangsung di halaman Mess Pemda, selasa (22/12/20).

Bupati Alfedri menyampaikan bahwa masker ini sangat dibutuhkan oleh dunia pendidikan Kabupaten Siak untuk menunjang akan dimulainya masuk sekolah dengan tatap muka dibawah pengawasan ketat penerapan protokol kesehatan pada semester genap nanti. “Sesuai SKB 4 Menteri maka pada Januari tahun depan akan dilakukan sekolah tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran Covid 19, serta dengan jumlah peserta didik yang terbatas hingga diberlakukan jadwal masuk. Untuk ditingkat SD tatap mukanya satu kali dalam sepekan sememtara tingkat SMP dua kali dalam sepekan,” sebut Alfedri seraya menegaskan bahwa penerapan 3 M harga mati.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada PT RPS yang telah memberikan bantuan puluhan ribu lembar masker ini berkat dihubungkan oleh salah satu ormas. “Bantuan ini sangat membantu Pemkab Siak untuk penerapan sekolah tatap muka pada semester genap nanti. Terimakasih kepada pimpinan RPS, moga kedepan berkembang semakin baik. RPS ini bergerak dibidang usaha penghancuran besi tua,” sebutnya seraya berdoa.

Lukman dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dia menyebut bahwa puluhan ribu masker itu akan diserahkan ke sekolah yang ada di Kabupaten Siak. “Ini sebagai langkah awal untuk persiapan melakukan belajar tatap muka yang akan diterapkan pada semester genap nanti pada 4 Januari 2021. Mudah-mudahan bermanfaat bagi dunia pendidikan secara umum, khususnya bagi pelaku dan peserta didik Kabupaten Siak. Semoga perusahaan yang membantu dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya.

Sumber : Humpro Kab.Siak, 23 Desember 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed