oleh

Serindit Boat Race 2018 Ke II Akan Kembali Digelar di Siak

Dinas Pariwisata Siak terus melakukan persiapan dalam pelaksanaan event Siak International Serindit Boat Race 2018 Ke II yang akan segera digelar. Event yang berkelas International tersebut dimulai pada Tanggal 15 -18 November 2018.

Penyelenggaraan event SISBR 2018 Ke II dilaksanakan di Tepian Bandar Sungai Jantan. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni menjelaskan, event Siak International Serindit Boat Race 2018 Ke II ditargetkan akan diikuti oleh 40-60 Tim Dayung yang berasal dari berbagai daerah baik dalam maupun luar negeri.

Selain itu, pelaksanaan event SISBR 2018 Ke II tersebut juga akan dimeriahkan dengan event pendukung seperti Serindit Automotif Fair. Serindit Food Street dan Serindit Music Parade. Adapun tujuan dari event pendukung tersebut digelar, guna menyemarakkan dan memeriahkan event utama yakni event SISBR 2018.

Dalam penyampaian Kadis Pariwisata Kabupaten Siak  Fauzi Asni menjelaskan,” Kegiatan SISBR 2018 Ke II merupakan salah satu langkah Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pariwisata untuk terus mempromosikan Pariwisata yang ada agar terus tumbuh dan berkembang.

“Pembenahan pelaksanaan event event saat ini terus kami lakukan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Kami berharap dengan dilaksanakan event SISBR ini, para pengunjung yang dari luar Kota Kabupaten Siak maupun luar Provinsi Riau bisa datang dan berlibur ke Siak nantinya sambil menyaksikan event SISBR.

Karena itulah kami memilih waktu pelaksanaan event  SISBR 2018 dilaksanakan pada saat akhir pekan sehingga wisatawan yang ingin datang ke Siak dapat memanfaatkan momen untuk menyaksikan SISBR sekaligus mengunjungi  destinasi yang lain”, jelasnya.

Dinas Pariwisata Kabupaten Siak juga menghimbau para pelaku usaha agar dapat memanfaatkan event SISBR 2018 dengan baik seperti pemilik rumah makan, restoran, perhotelan, pelaku UMKM bisa menawarkan produk barang jasa yang dimiliki kepada para pengunjung baik kepada peserta SISBR maupun wisatawan yang datang pada waktu event berlangsung.

Sumber : MC Kab. Siak, 07 November 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed