oleh

Sholat Berjamaah Cegah Sifat Keji dan Munkar

Siak Sri Indrapura (MCS) – Pemerintah Kabupaten Siak memperingati peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M, bersempena Kegiatan Tabligh Akbar yang ditaja di Masjid Al Alim Siak Sri Indrapura, Selasa (2/4/2019).

Acara diisi dengan tausiyah oleh DR. Zulkarnain umar, MA, Dosen UNRI dan juga selaku Ketua Masjid Agung Annur Pekanbaru.

Peringatan Isra’ Mi’raj yang bertema “Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita dengan jadikan sholat sebagai kebutuhan dan bekal di kehidupan dunia akhirat”.

Bupati Siak Alfedri dalam sambutannya menyebut, peringatan Isra’ Mi’raj yang terjadi 1400 tahun yang lalu, membawa pesan untuk menegakkan ibadah sholat berjamaah dikalangan kaum muslimin. Untuk itu dia mengajak jajarannya dan seluruh masyarakat Negeri Istana, untuk menegakkan sholat lima waktu berjamaah.

“Insyaallah dengan ibadah sholat kita dapat terhindar dari sifat keji dan mungkar, semoga kita bisa menjadi hamba yang selamat didunia dan akhirat”, ajak Alfedri.

Alfedri juga mengajak masyarakat untuk memberikan hak suara pada Pemilu serentak Tanggal 17 April mendatang dalam rangka memilih presiden dan wakil presiden, serta eksekutif dan legislatif.

“Jangan sampai masyarakat tidak memilih dikarenakan ajakan pihak – pihak tertentu untuk golput. Masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi dan terpancing berita hoax dan ujaran kebencian”, sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed