oleh

Siak Internasional Serindit Boat Race Resmi Ditutup

-Berita-11 views

Siak – Diguyur hujan deras, Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si tetap serahkan hadiah kepada pemenang lomba Siak Internasional Serindit Boat Race yang dilaksanakan di Tepian Bandar Sungai Jantan (18/11/18) Minggu sore.

Berdasarkan hasil perolehan pemenang lomba Siak Internasional Serindit Boat Race pada Final A yaitu untuk juara pertama Team Kabupaten Bekasi, untuk Juara 2 diraih oleh Team Kolinlamil dari Jakarta, untuk Juara 3 diraih oleh Team Koarmada Jakarta sedangkan untuk Juara ke 4 diraih oleh Disperindag Kabupaten Siak.

Sedangkan untuk Final B juara 5 diraih oleh Team Podsi Inhu, untuk juara 6 Team Podsi Muaro Jambi, juara 7 Podsi Kab. Siak dan Juara ke 8 dari Team Ganting Damai Kampar.

Untuk hasil lomba eksebisi diraih oleh Team Koramil untuk Juara Pertama, untuk Juara ke 2 dari Team Wartawan, untuk Juara ke 3 Polres Siak sedangkan untuk juara ke 4 diraih oleh Team Pemda Siak.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Siak mengharapkan agar kegiatan ini akan terus terlaksana kedepannya, ini merupakan salah satu bentuk bagian dari kegiatan guna mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah lomba Siak Internasional Serindit Boat Race 2018 tahun ini sukses dilaksanakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Siak, semoga kedepan event ini bisa terlaksana dan bisa diikuti dari berbagai daerah maupun negara luar. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah meraih juara”, tutupnya.

Sumber : MC Kab. Siak, 18 November 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed