Siak Jadi Tuan Rumah Kejurda Panahan 2017

Geliat olahraga panahan di Provinsi Riau semakin tampak. Dalam rangka menyongsong even Kejurnas Panahan di Aceh bulan Nopember 2017, Pemprov Perpani Riau mengadakan Kejurda Panahan Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Siak Sri Indrapura, 29 September 2017 mendatang.

Husni Thamrin selaku ketua umum PERPANI Riau, ketika mengecek persiapan panitia pelaksana yakni Pengkab PERPANI Siak, mengatakan bahwa even Kejurda ini sangat penting bagi para atlet untuk mengukur sejauh mana hasil latihan selama ini. Di samping itu juga untuk menyeleksi atlet panahan yang akan mewakili Prov. Riau di ajang Kejurnas mendatang Sehingga di harapkan semua Pengkab/Pengkot/Klub Panahan yang ada di Riau untuk berpartisipasi.

Ketua Pelaksana Kejurda, Siswanto mengatakan persiapan panitia menyambut kedatangan atlet dari 9 Pengkab/Pengkot Perpani yang ada di Riau semakin dimatangkan.”InsyaAllah di Siak,  selain bertarung merebut total 210 medali dan hadiah jutaan rupiah, atlet dan official juga bisa menikmati suguhan keindahan pariwisata siak.

Nomor yang di pertandingkan yaitu Recurve pa/pi jarak 90, 70, 50 dan 30 m, compound pa/pi jarak 90, 70, 50 dan 30 m, Nasional pa/pi jarak 50, 40, 30 m dan 4 pertandingan tambahan yakni Nasional U-13 pa/pi jarak 10 m, Nasional U-17 pa/pi jarak 20 m, Nasional Eksekutif jarak 20 m dan Compound Eksekutif jarak 30 m.

Terakhir harapan Ketua Panitia Pelaksana semoga Siak sukses dalam pelaksanaan Kejurda tahun ini, sukses pelaksanaan dan sukses prestasi.

Sumber : Humas Kab. Siak, 29 Agustus 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *