Sosialisasi Aplikasi e-Office SiMAYA Diskominfo Siak

Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Siak mengadakan Sosialisasi Aplikasi e-Office Nasional SiMAYA yang di hadiri oleh Kepala Bidang, Kepala Seksi, beserta Staf-staf nya. Bertempat di ruang rapat Diskominfo Siak, Senin, (05/06).

Sosialisasi Dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Siak Kaharuddin, S.Sos., M.Si. Dalam penyampaiannya Beliau berharap dengan di terapkannya Aplikasi SiMAYA akan menghemat waktu, sumber daya, tenaga, dan biaya.

Dilanjutkan oleh Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi, Infrastruktur dan Teknologi Informasi Diskominfo Doni Aprison, ST., MT memaparkan Point-point tentang manfaat dan mengapa kita perlu menerapkan Aplikasi e-Office SiMAYA Adapun tujuan adalah untuk menyiapkan SDM Kominfo sebagai enabler menuju pemerintahan berbasis elektronik dengan aplikasi dan infrastruktur berbagi pakai.

”Dalam waktu dekat ini SiMAYA akan di terapkan mulai hari ini di lingkungan Diskominfo Kabupaten Siak dan akan di sosialisasi kan lagi ke OPD di lingkungan Pemkab. Siak dalam beberapa bulan ke depan”.

 

Sumber : MC Kab. Siak, 05 Juni 2017

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *