oleh

Sungai Mandau Juara 2 Kriteria Evaluasi Kinerja Tingkat Provinsi Riau


Siak – Setelah dinobatkan sebagai Kecamatan terbaiktingkat Kabupaten Siak, kini Kecamatan Sungai Mandau meraih Kecamatan nomor duaterbaik tingkat Provinsi Riau tahun 2018.

Penghargaan itu diterima oleh Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara langsung dari Sekda Provinsi Riau pada acara pembukaan Rakor P3MD Provinsi Riau di Hotel Mutiara Merdeka, Rabu (12/12/2018) petang.

Penilaian itu mengacu kepada sejumlah indikator. Mulai dari pelimpahan sebagian wewenang, urusan pemerintahan umum, tugas pemerintah lainnya. Salah satunya program Paten on the Road yang dicanangkan Camat Sungai Mandau.

Selain itu kompetensi Camat yang menjadi penilaian. Baik prestasi Camat ataupun Kepenghuluan yang dibuktikan dengan data pendukung.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih juara 2 Kriteria Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau. Program Paten on The Road yang merupakan upaya untuk mempermudah dan mendekatkan pelayanan langsung ke masyarakat sangat di apresiasi tim”, kata Camat Sungai Mandau, Novendra Kasmara SSTP, M.Si.

“Tak hanya Paten On The Road, kami juga bangga punya taman teknologi pertanian satu-satunya di Riau. InsyaAllah nanti suplai benih unggul padi di Kabupaten Siak dan Provinsi Riau akan dipenuhi dari Sungai Mandau. Ekonomi masyarakat juga ditopang Sistem Integrasi Ternak dan Kelapa Sawit. Sementara untuk pembangunan spiritual generasi muda, kita siapkan program tahfidz on weekend”, kata alumni STPDN angkatan XIII ini.

Sumber : MC Kab. Siak, 14 Desember 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed