oleh

Tandatangani MoU Promosi Wisata, Kabupaten Siak Gandeng Kota Pekanbaru

Upaya mengembangkan potensi pariwisata terus dilakukan oleh Kabupaten Siak. Dalam bingkai kerja sama yang diperkuat dengan penandatanganan kerja sama atau MoU, Kabupaten Siak menggandeng Kota Pekanbaru dalam kerja sama promosi pariwisata.

MoU promosi Wisata ini bertujuan untuk saling mempromosikan wisata di dua daerah tersebut. Saat dijumpai seusai acara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Dr. Fauzi Asni mengatakan, Nota Kerja sama dengan Pekanbaru ini merupakan bagian dari upaya Promosi Wisata Siak ke Dataran Riau. Kerja sama promosi wisata ini didasari oleh MoU Pekan Sekawan dan Siap Bedelau antar Bupati/Walikota se- Provinsi Riau. Ditambahkan pula hal ini sudah dijajaki dengan seluruh Kab/Kota se-Provinsi Riau dan hanya tinggal mencari waktu yang tepat untuk menandatanganinya antar Dinas Pariwisata se-Provinsi Riau.

Selain dengan daerah Riau Daratan, dalam waktu dekat juga akan ditandatangani MoU yang sama dengan 4 Kota/Kab se-Provinsi Kepulauan Riau, yaitu Kota Batam, Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Bintan dan Tanjung Balai Karimun. Hal ini sebagai upaya komunikasi untuk saling mempromosikan dan memfasilitasi paket perjalanan wisata antar daerah, mulai dari Kepulauan Riau sampai Riau.

Diharapkan dengan adanya Penandatanganan MoU ini, Pariwisata di Siak makin dikenal dan bisa menjadi tujuan wisata di Sumatera.

Penandatanganan MoU ini disaksikan langsung oleh Plt. Bupati Siak Alfedri dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, dalam acara pemilihan Bujang Dara Kota Pekanbaru 2018, Sabtu malam (14/4/2018).

Sumber : Humas Kab. Siak, 16 April 2018

Editor Narasi : eq_medcen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed