oleh

Tepung Tawar dan Pelepasan JCH DWP dan BKMT Kabupaten Siak

SIAK SRI INDRAPURA (MC) – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Siak Hj Rasidah Alfedri melakukan tepung tawar kepada 13 Jemaah Calon Haji (JCH) anggota dan pengurus DWP, Rabu (3/7/2019) di Gedung Wanita, Siak Sri Indrapura.

Dalam sambutannya Rasidah menyampaikan bahwa ibadah haji merupakan ibadah fisik, oleh karena itu ia mengingatkan kepada JCH untuk menjaga kesehatan dari sekarang, sampai di tanah suci nanti.

“Pesan saya, jagalah kesehatan ibu-ibu mulai ditanah air sampai nanti Madinah dan Mekah, mengingat perbedaan suhu maupun suasana serta makanan” sebut Rasidah.

Selain itu Rasidah menghimbau agar ibu-ibu JCH untuk selalu saling menjaga kebersamaan dan tolong menolong, karena selain menjadi tamu Allah, ibu-ibu juga membawa nama baik daerah.

Ia berharap, agar jamaah selalu mendoakan Kabupaten Siak menjadi negeri yang Makmur dan sejahtera, negeri yang aman dari bala dan bencana. Kemudian seluruh JCH kabupaten Siak memperoleh haji yang mabrur dan bisa kembali ke tanah air dengan sehat.

Salah seorang peserta JCH Wan Rubiah mengaku terharu atas diselenggarakanya kegiatan tersebut. Pasalnya ditahan-tahun sebelumnya dirinya turut serta membantu panitia dalam menyiapkan acara tersebut.

Ia berharap kegiatan itu semakin mempererat hubungan silaturahmi antar anggota DWP dan BKMT kemudian kegiatan tersebut terus dilakukan ditahan-tahun yang akan datang.

Acara tepung tawar pelepasan CJH DWP dan BKMT Kabupaten Siak berjalan dengan lancar. Dikesempatan itu diserahkan cenderamata kepada ibu-ibu calon jamaah haji dan dilanjutkan salam-salaman kepada undangan yang hadir.

Turut hadir Ketua DWP Kab Siak Hj Rahimawati Hamzah dan jajarannya serta Ketua BKMT Kabupaten Siak dan jajaranya. (rls*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed