Tim Agrowisata Kecamatan Bungaraya Sosialisasikan Agrowisata Di Kota Siak Sri Indrapura

Kegiatan bersepeda sebagai pengganti senam pagi yang dilaksanakan oleh Tim Agrowisata Kecamatan Bungaraya, berbeda dari biasanya yang berlokasi di kawasan agrowisata persawahan dan kunjungan ke kampung-kampung se-Kecamatan bungaraya.

Pagi ini, Kamis (11/01/2018) tim agrowisata Kecamatan Bungaraya melaksanakan sosialisasi agrowisata di “Kota Istana” Siak Sri Indrapura sekaligus untuk mengantar undangan acara Fun Bike TDS Tour de’Sawah sempena Peresmian dan Launching Agrowisata di Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak.

Camat Bungaraya yang diwakili Sekcam Bungaraya, Amin Soimin selaku Ketua Tim Agrowisata Kecamatan Bungaraya menjelaskan, kegiatan Gowes bersepeda pagi ini nuansanya sangat berbeda dari biasanya.

“Kami memang sudah merencanakan Gowes agrowisata to Istana Siak, untuk sosialisasi kepada masyarakat di Kota Siak, sekaligus mengantarkan undangan Fun Bike TDS Tour D’Sawah sempena launching agrowisata Kecamatan Bungaraya yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 Januari 2018,” kata Amin.

Dalam kesempatan yang sama, Amin mengaharapkan kiranya komunitas sepeda yg ada di kota siak dapat mengikuti acara fun bike tersebut, bungaraya sebagai salah satu destinasi wisata dapat berjalan lancar dan sukses untuk semakin mendukung destinasi utama “Kota Istana” Siak Sri Indrapura sebagai destinasi pariwisata di Provinsi Riau, ujarnya.

Sumber : Humas Kab. Siak, 12 Januari 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *