oleh

Tim Dayung Siak Berlaga di Dragon Boat Internasional Tanjung Pinang

Siak – Tim dayung dari Kabupaten Siak ikut berlaga dengan 44 tim lainnya yakni Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura dan Indonesia pada pertandingan Internasional Dragon Boat Race yang dipusatkan di Tanjung Pinang Kepulauan Riau (Kepri).

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak yang ikut mendampingi tim asal Siak pada pertandingan yang dipusatkan di tepian Sungai Cararang Tanjung Pinang pada Jumat, (19/10/2018) pagi.

Tahun sebelumnya, tim asal Kabupaten Siak telah meraih hasil yang baik yakni peringkat kedua, demikian juga yang diharapkan pada tahun 2018.

“Tim Siak diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Siak pada laga pertandingan Internasional Dragon Boat Race 2018”, ucap Sekda Siak Tengku Said Hamzah kepada wartawan.

Menurut Tengku Said Hamzah, event ini bisa melahirkan atlet yang handal dan mampu mengangkat nama Indonesia khususnya Kabupaten Siak ke pentas nasional maupun internasional.

“Untuk beberapa atlet yang ikut event ini, saya ucapkan selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas kebersamaan. Untuk tahun ini bisa dipertahankan kalau bisa menjadi juara 1”, ujarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak juga menuturkan untuk di tahun ini nantinya Kabupaten Siak akan bersiap menggelar ajang wisata berbasis olahraga pacu dayung sampan.

Pacu dayung sampan itu lebih familiar dengan sebutan Siak Internasional Serindit Boat Race dan rencananya akan dilangsungkan Desember 2018 mendatang.

Tentunya berbagai tim baik dari dalam maupun luar negeri akan turut serta pada ajang event bertaraf Internasional tersebut.

Sumber : MC Kab. Siak, 19 Oktober 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed