oleh

Tinjau Vaksinasi Massal, Bupati Alfedri Ajak Warga Vaksin Tahap Tiga

Tualang – Bupati Siak Alfedri melakukan peninjauan vaksinasi massal dosis tiga yang berlangsung di Mess Bunut PT Indah Kiat kecamatan Tualang, Kamis (3/2/2022).

Peninjauan itu juga di hadiri Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, Sik, MH, Kepala Dinas Kesehatan Toni Chandra, Manajemen PT Indah Kiat, Camat Tualang dan ratusan warga Tualang yang akan menerima vaksin.

“Hari ini kita melakukan peninjuan vaksinasi massal dosis tiga diberikan kepada karyawan kontraktor PT Indah Kiat, dilaksanakan di mess Bunut. Tujuan vaksinasi massal ini mencegah wabah Covid-19,”kata dia.

Di sela-sala peninjauan itu, Bupati Alfedri mengingatkan warga masyarakat, agar mengajak warga yang lain, bersama-sama datang ke lokasi vaksin.

“Vaksin booster ini aman, saya aja sudah di vaksin tiga semalam. Alhamdulillah, tak apa-apa. Ajak warga yang lain ya, vaksin ini tidak bayar,”ujarnya.

Karyawan Kontraktor PT Indah Kiat Siti Anisa (22) mengatakan ia mendapatkan informasi vaksin ketiga ini, dari kantornya.

“Kami mendapat info dari kantor, kami langsung menuju ke mess ini, untuk mendapatkan vaksin tiga. Ada rasa cemas sih, namun kita ingin terlindung dari wabah Covid 19, makanya mau di vaksin,”kata dia.

Pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung dari pagi hingga petang, terlihat warga antusias mengikuti antrian vaksin. Syarat mendapatkan vaksin tiga enam bulan setelah menerima vaksin ke dua.

Akses Informasi lainnya :

web.siakkab.go.id
www.mediacenter.siakkab.go.id
www.diskominfo.siakkab.go.id

Instagram @diskominfosiak
Fanpage. @diskominfosiak
YouTube Diskominfo Siak Official
Email :kominfo@siakkab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed