oleh

TP PKK Siak Berhasil Raih Juara II Lomba Jambore PKK Tahun 2022

Pekanbaru – TP PKK Siak berhasil meraih Juara II lomba Jambore PKK Tahun 2022 yakni lomba pelaksanaan Pokja I dan IV. Hal itu diumumkan panitia Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 dan lomba Jambore Kader PKK tahun 2022 tingkat Provinsi Riau, Kamis, (2/06/2022).

Kemudian Posyandu Nusa Indah Kampung Merangkai Kecamatan Dayun Kab Siak terpilih sebagai Posyandu terbaik ke II tingkat Provinsi Riau.

Hadiah berupa Piagam dan uang pembinaan diserahkan oleh wakil Ketua I PKK Provinsi Riau Suti Mulyati Edy kepada masing-masing pemenang.

“Alhamdulillah, Posyandu Nusa Indah Kampung Merangkai Kecamatan Dayun berhasil meraih juara kedua tingkat provinsi Riau. Terimakasih atas kerja kerasnya untuk para kader posyandu, Ketua PKK Kampung dan kecamatan beserta jajaran,” tutur Rasidah usai acara.

Selain itu lanjutnya, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus PKK Kecamatan Lubuk Dalam dan PKK Kampung Sialang Palas beserta seluruh kader PKK yang sudah tampil maksimal dalam lomba program Pokja I dan IV dan berhasil meraih juara dua.

Kata Rasidah, kalah dan menang dalam perlombaan bukanlah menjadi faktor yang utama, namun hasil kerja apa yang selama ini bisa diberikan adalah hal yang paling penting dalam kader PKK.

“Penghargaan ini bukanlah yang utama, melainkan bagaimana kita bisa mengaplikasikan dalam membantu masyarakat, memberdayakan masyarakat dan membantu atau mendukung program-program pemerintah,” imbuhnya.

Istri Bupati Siak ini berharap, kedepan Siak bisa memperoleh hasil yang terbaik untuk PKK dan untuk masyarakat kabupaten Siak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed