oleh

Wabup Husni Merza Pimpin RUA LTKL

Jakarta – Wakili Bupati Siak, Husni Merza mewakili Bupati Siak selaku Wakil Ketua Umum LTKL, dipercaya memimpin Rapat Umum Anggota LTKL tahun 2022 untuk sidang sesi I.

Rapat Umum Anggota (RUA) Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) tersebut, dilaksanakan di Ruang Merak, Balai Sidang Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta, Selasa (19/7/2022).

Dalam sidang tersebut dibahas Laporan tahunan LTKL Tahun 2021-2022, laporan kemajuan jejaring mitra, dan pengesahan penambahan jejaring mitra utama baru LTKL 2022. PT. Alam Siak Lestari dan Yayasan Sanggar Inovasi Desa disahkan menjadi mitra utama baru di tahun ini.

“Sebagai salah satu anggota dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), kami selaku Wakil Ketua Umum LTKL diamanatkan memimpin Rapat Umum Anggota Lingkar Temu Kabupaten Lestari (RUA LTKL) Tahun 2022 bersama bapak Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo selaku Sekretaris Jenderal” kata Wabup Husni Merza usai acara.

Sebagai salah satu Kabupaten pendiri dan juga pengurus LTKL, tambah Husni, nantiknya seluruh hasil dari RUA akan di share ke seluruh anggota LTKL.

“Hasi RUA LTKL tersebut nantiknya akan diimplementasikan sesuai dengan karakteristik yang ada di setiap Kabupaten, termasuk Kabupaten Siak”, kata Husni.

Penulis : Agi

Redaktur : Aris Dharma

Editor : Doli Watari

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber http://mediacenter.siakkab.go.id/