oleh

Wabup Husni Merza Sambut Kedatangan Pangdam I Bukit Barisan Bersama Kapolda Dan Gubernur Riau

-Berita-12 views
Tualang – Wakil Bupati Siak Husni Merza sambut kedatangan Panglima Kodam I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin bersama Gubernur Riau Syamsuar dan Kapolda Riau Inspektur Jendral Polisi Agung Setya Imam Effendi dan Danrem 031 Brigadir Jendral TNI Muhammad Syech Ismed, tinjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal masyarakat Kecamatan Tualang yang di pusatkan di Jl. Sepuluh KPR I PT. IKPP Perawang, Kecamatan Tualang, Senin (12/7/2021).

Wabup Husni Merza mengatakan bahwa serbuan vaksinasi massal ini, di khususkan kepada masyarakat Kecamatan Tualang berkat kerjasama TNI dan POLRI yang di fasilitasi oleh PT.IKPP.

“Kegiatan ini berkat kerjasama kami bersama pak Dandim, pak Kapolres, Satgas Covid-19 dan di fasilitasi oleh pihak PT. IKPP, dan sangat di dukung penuh oleh Pangdam dan Gubernur Riau. Dimana beliau berdua datang berkesempatan turun langsung meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi ini”, sebut Husni Merza.

Husni Merza lantas menyampaikan bahwa, giat ini bertujuan untuk memaksimalkan program vaksinasi covid-19 yang di canangkan Pemerintah Pusat, guna membangun imun tubuh masyarakat sehingga diharapkan mampu menurunkan penyebaran covid-19.

Husni Merza kemudian berharap agar masyarakat tidak merasa takut maupun khawatir mengikuti vaksinasi, sebab vaksinasi ini halal dan terbukti aman.

“Vaksin ini bersertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia dan terbukti aman berdasarkan BPOM, untuk itu saya berharap masyarakat tidak merasa takut maupun khawatir. Sebab memerangi covid-19 ini tugas kita semua termasuk salah satunya dengan melakukan vaksinasi ini”, harapnya.

Wakil Bupati Siak tersebut kemudian menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran TNI, Polri dan Manajemen IKPP, yang telah bahu membahu melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur dan Bapak Pangdam yang telah turun memantau langsung, kemudian pak Dandim dan pak Kapolres yang sepenuhnya telah membantu terlaksananya vaksinasi massal ini. Kami juga berterimakasih kepada Manajemen PT. IKPP yang telah memfasilitasi, semoga penyebaran covid-19 di Kabupaten Siak ini dapat terus kita tekan sehingga masyarakat kita sehat dan bebas covid-19”, pungkasnya. (MC/Humas-Siak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed