oleh

Wabup Husni : Rumah Tahfidz memperbaiki Akhlakul Karimah

Siak Sri Indrapura – Pemerintah Kabupaten Siak sangat mendukung adanya rumah Tahfiz Qur’an baik di Kabupaten Siak umumnya, maupun di Kecamatan Tualang khususnya di Kampung Perawang Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza saat menghadiri Tabligh Akbar dan Silaturahmi di rumah Tahfizh Al-Fatih bersama Ustad Drs. H. Aprianto Rahmatulloh, di Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kamis (23/6/2022).

“Kehadiran rumah Tahfidz ini sangat membantu Pemerintah Kabupaten Siak, dalam mencerdaskan generasi muda, dan juga memperbaiki akhlakul karimah”, ucap Husni.

Dengan dekatnya generasi muda kepada Al-Qur’an, sambungnya, akan menjadi bekal untuk masa depannya.

“Jika Al-Qur’an sudah dikenalkan sedini mungkin kepada anak-anak kita atau sejak mereka TK ataupun SD sudah menjadi penghafal Al-Qur’an, insyaallah kedepannya akan menjadi kebaikan kepada mereka sendiri”, pesan Wabup Siak, yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Siak.

Masih kata Husni, Dengan semakin banyaknya generasi muda yang menghafal dan mendalami ilmu Al-Qur’an, mudah-mudahan Kabupaten Siak diberkahi oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari segala musibah.

Pada kesempatan ini, Wabup Siak Husni Merza juga mengajak masyarakat Kabupaten Siak, agar bisa memberikan bantuan baik moril maupun materil untuk Rumah Tahfidz.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak, agar bisa memberikan bantuannya untuk penyempurnaan fasilitas dan infrastruktur Rumah Tahfidz baik yang ada di Kecamatan Tualang maupun di Kecamatan lainnya”, ajak Husni.

Pada acara tersebut, Wakil Bupati Siak Husni Merza menyerahkan Surat Izin Operasional atau Nomor Statistik Rumah Tahfizh Al-Fatih Perawang.

Pengurus Rumah Tahfidz Al-Fatih, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Israr Dahnas mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Siak Husni yang bersedia hadir di Rumah Tahfidz Al-Fatih.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Siak Husni Merza beserta rombongan yang bersedia hadir memenuhi undangan kami, kami sangat senang sekali”, ucap Israr.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed