oleh

Wabup Husni Sampaikan Duka Mendalam Atas Musibah Yang Menimpa Warga Paluh

Mempura – Wakil Bupati Siak Husni Merza saat menjadi pembina apel pagi senin bersama menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa keluarga almarhumah Vebby Riskika Mayasthani warga Kampung Paluh, kecamatan Mempura korban pembunuhan yang terjadi kamis malam lalu.

“Kami atas nama pemerintah daerah kabupaten Siak menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya ananda Vebby semoga kebaikan dan amal ibadahnya, diterima Allah Azzawjalla dan pelaku mendapat hukum yang layak dan setimpal atas perbuatannya,”ujarnya, dihadapan ratusan ASN dan honorer di halaman kantor Bupati Siak, Senin (7/2/2022).

Wabup Husni juga mengingatkan agar selalu waspada dan menjaga dan mengawasi anak perempuan. Berangkat dari kasus ini, orang melayu punya pantangan, bahwa tidak boleh anak perempuan keluar di sore hari.

“Kalau sudah sore menjelang magrib itu anak-anak di larang oleh ayah ibunya keluar rumah, bukannya anak gadis aja, juga anak laki-laki. Ini tradisi yang baik. Media sosial mempengaruhi cari orang berfikir dan bertindak bahkan melakukan keriminal,”pesannya.

Wabup Husni juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas pencapaian prestasi yang di raih kabupaten Siak pada 2021.

“Terimakasih atas prestasi yang kita raih, yang lebih penting kita lakukan bagaimana kita meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Siak,”ungkapnya. Ia berpesan kepada ASN agar program bekerja itu agar betul betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Program yang dibuat itu tidak hanya di sent tapi juga harus Delivery,”tutup nya.

Akses Informasi lainnya :

web.siakkab.go.id
www.mediacenter.siakkab.go.id
www.diskominfo.siakkab.go.id

Instagram @diskominfosiak
Fanpage. @diskominfosiak
YouTube Diskominfo Siak Official
Email : kominfo@siakkab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed