oleh

Wabup : Pawai Takbir Tahun Ini Harus lebih Semarak,Masing-masing OPD Diminta Terlibat Membantu

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si memimpin Rapat Pesiapan MTQ Kabupaten Siak Ke 17 dan Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Sri Indrapura, Selasa (20/6).

Dalam rangka persiapan menyambut perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran Ke 17 Tingkat Kabupaten Siak ditahun ini, kembali Kecamatan Siak menjadi tuan rumah. Rencananya perhelatan tersebut akan dipusatkan di Masjid Islamic Center. Adapun dari persiapan nya yaitu dengan kesepakatan bersama untuk bentuk Astaka,serta persiapan yang menyangkut dengan kebutuhan untuk Persiapan MTQ dibulan agustus mendatang.

Diharapkan nantinya untuk masing masing bidang agar bisa meminta laporan kepada camat, terutama dalam pembentukan astaka.kita masih ada waktu untuk satu setengah bulan kedepan,untuk itu, persiapan ini harus benar-benar dipersiapkan dan diharapkan di hari H nantinya tidak ada masalah.

Sementara itu,terkait dengan persiapan malam Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal beberapa hari lagi, Beliau mengharapkan agar pawai takbir nantinya bisa berjalan dengan semarak dan diharapkan lebih baik dari sebelumnya, untuk itu kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah agar lebih bisa aktif dan turut ikut membantu setiap masjid yang membutuhkan dalam menyemarakan pawai takbir, sehingga mereka bisa tampil pada pawai takbir tersebut.

Terkait dengan persiapan Pawai Takbir, kita harus mengevaluasi seperti tahun sebelumnya.untuk itu, diharapkan ditahun ini bisa lebih semarak lagi terutama syiarnya kita ingin mendukung serta membantu masing-masing rumah ibadah sehingga mereka bisa tampil mengikuti pawai sehingga diharapkan semarak nya kegiatan besok bisa melibatkan partisipasi dari masing masing OPD. Untuk membantu.akan lebih baik jika peserta lebih banyak dan keterlibatan masing OPD untuk aktif membantu.

 

Sumber : Humas Kab. Siak, 21 Juni 2017

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed