oleh

Wabup Siak Alfedri Hadiri Rapat Evaluasi PSN

Siak – Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri M.Si menghadiri rapat evaluasi Proyek Strategis Nasional Sektor Kawasan Industri, Industri Pesawat, Rumahan dan Smelter, Rabu (24/10/2018) di Hotel Grand Mercure Harmoni Jakarta Pusat.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh asisten deputi perumahan pertanahan dan pembiayaan infrastruktur Bastari Panji Indra. Alfedri mengatakan, sebagai sarana dalam kemajuan pembangunan di setiap daerah yang sesuai dengan mandat Kementerian Koordinasi Bidang Perekonomian untuk melakukan evaluasi terhadap Proyek Strategis Nasional yang sesuai dengan peraturan Presiden (Perpres) tentang percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional (PSN).

Adapun yang menjadi Proyek Strategis Nasional di Kabupaten Siak yakni Pengembangan Kawasan Industri Tanjung Buton meliputi Pengembangan Insfrastruktur Jalan Pekanbaru menuju KITB, Pengembangan Jaringan Sumber Daya Air dan Pengembangan Sistem Transportasi maupun Pembangunan Fasilitas dan Pengembangan Pelabuhan Tanjung Buton.

Rapat ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan yang sesuai dan tertuang dalam peraturan Presiden yang menjelaskan tentang pelaksanaan percepatan Proyek Strategis Nasional.

Dalam rapat tersebut, Alfedri turut didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan H.  Hedrisan.

Sumber : MC Kab. Siak, 24 Oktober 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed