oleh

Wabup Siak Husni Tekankan OPD Bisa Memberikan Data Yang Akurat

Mempura – Wakil Bupati Siak Husni Merza, buka secara langsung rapat Percepatan Pengumpulan Data untuk penyusunan Publikasi Siak Dalam Angka 2022, diruang Rapat Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak, Kamis (10/2/2022).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan, untuk menyusun salah satu Program Pemerintah Kabupaten Siak, yakni Siak Dalam Angka 2022, diperlukan data-data yang akurat dari semua OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

“Oleh karena itu, hari ini OPD diundang untuk mengikuti rapat terkait dengan penyusunan Publikasi Siak Dalam Angka 2022. Agar bisa saling berkoordinasi untuk menyampaikan data yang akurat”, ucap Husni.

Data-data tersebut, sambung Husni, juga akan menjadi basis untuk perencanaan Program Pemerintah Daerah Kabupaten kedepannya.

“Kalau Datanya bagus insyaallah keputusan yang diambil akan bagus, jika buruk Datanya maka akan buruk pula keputusannya, dan tidak ada Data tidak ada keputusan”, jelas Wabup Siak tersebut.

Kepala Bappeda Kabupaten Siak Wan Yunus menambahkan, selain Data yang bersifat umum sebagai tupoksi dari Badan Pusat Statistik (BPS), akan tetapi Data yang sifatnya Sektoral harus dilaporkan dari OPD terkait.

“Hal tersebut berguna agar data yang di sajikan nantinya atau yang di publis oleh BPS tersebut sama dengan data yang kita miliki”, jelas Wan Yunus.

Akses Informasi lainnya :

web.siakkab.go.id
www.mediacenter.siakkab.go.id
www.diskominfo.siakkab.go.id

Instagram @diskominfosiak
Fanpage @diskominfosiak
YouTube Diskominfo Siak Official
Email Kominfo@siakkab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed