Wabup Siak : “Karang Taruna Harus Bersinergi Bersama Pemkab Siak Dalam Memajukan Siak Kedepan”

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menghadiri acara Dirgahayu Karang Taruna ke 57 dan menyambut hari jadi Kabupaten ke 18 yang dilaksanakan di Gedung Tengku Mahratu,Jumat(6/10/17).

Iksan selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Siak menjelaskan, dengan berumur 57 tahun merupakan sejarah yang panjang yang pernah dilalui oleh organisasi Karang Taruna. Hal itu menunjukan bahwa organisasi tersebut menunjukan di mana jiwa sosial dari pemuda karang taruna dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Siak dalam perannya yang positif di masyarakat dan berjiwa kesetiakawanan yang tinggi.

“Keberadaan karang taruna merupakan organisasi yang dibentuk dari pemerintah, oleh karena itu kita harus bisa menjaga komunikasi dengan baik sehingga bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Siak”,kata Iksan.

Senada dikatakan Wakil Bupati Siak, pentingnya organisasi karang taruna ini sangatlah dibutuhkan serta harus ada perhatiannya. Sehingga persoalan sosial seperti saat ini bisa menjadi positif dengan adanya peran kepemudaan terhadap permasalahan seperti saat ini. Itulah peran dari karang taruna ditengah-tengah generasi muda saat ini.

“Tantangan saat ini sangat berat, untuk itu peran dari Karang Taruna sangat dibutuhkan agar generasi muda bisa diajak untuk bekerja sama ke hal yang lebih maju. Alhamdulillah karang taruna siak tetap semakin terbaik sehingga kegiatan positif akan selalu bisa berkontribusi dengan pemerintah Kabupaten Siak dibawah kepemimpinan Bupati Siak. Apalagi pematangannya telah mantap. harapan kami Pemerintah Daerah agar semua program yang dibuat bisa berjalan dengan baik. Untuk itu jalani peran kita sebagai pemuda yang berkontribusi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, sehingga bisa ikut memajukan pariwisata di Daerah Siak ini, pungkasnya.

Diakhir acara Wakil Bupati Siak, Camat Siak, Ketua Karang Taruna Kab.Siak melepaskan bibit Ikan patin sebanyak 1000 ekor di tepian Bandar Sungai Jantan.

Sumber : Humas Kab. Siak, 09 Oktober 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *