oleh

Wabup Siak Lantik Pengurus Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Siak-Riau di Bandung

Bandung – Drs. H. Alfedri, M.Si melantik pengurus perhimpunan pelajar mahasiswa Siak-Riau, Bandung 2018/2019 di Gedung Padepokan Seni Mayang Dunda, Suka Asih, Bojonglao Kaler, Bandung. (4/10/2018).

Ketua Riki Geanandika, Ketua terpilih Pemaisuri Mahasiswa UPI angkatan 16 menyampaikan Permaisuri Bandung merupakan perhimpunan mahasiswa Siak – Riau yang berada di Kota Bandung. “Permaisuri Bandung saat ini menjadi organisasi paguyuban yang menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa asal dari Kabupaten Siak yang berada di Bandung, Jawa Barat”, ujarnya.

Permaisuri Bandung sudah berdiri sejak 10 Agustus 2003 di Bandung yang anggotanya berasal dari berbagai Kampus atau Universitas yang terdiri dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Pasundan (UNPAS), Universitas Islam Bandung (UNISBA), Unikom”, tutup anak Mempura ini.

Dalam sambutannya, Alfedri menyampaikan selamat kepada Riki terpilih sebagai Ketua Permaisuri periode 2018/2019. Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan bisa membimbing permaisuri ke arah yang lebih baik.

Pemerintah Kabupaten Siak malam ini mendoakan seluruh mahasiswa dari Kabupaten Siak selalu sehat walafiat di bawah bimbingan petunjuk dari Allah SWT agar dibukakan pintu hati, pintu pikiran dan bisa menerima berbagai pelajaran sampai selesai sehingga nantinya bisa berbakti untuk bangsa dan negeri yang kita cintai dimanapun mengabdi”, ujar Alfedri.

Sumber : Humas Kab. Siak, 04 Oktober 2018

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed