”Wabup Siak Pantau Jalur Mudik Serta Lepas Keberangkatan Mudik Gratis Dari PT. Pelindo di Kecamatan Kandis”

 

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si berkesempatan untuk meninjau secara langsung arus mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H di Jalan Raya Minas – Kandis serta melepas Mudik Gratis dari PT. Pelindo yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kandis, Rabu (21/6/17).

Untuk di wilayah Minas – Kandis pada saat ini masih aman lancar dan kondusif Beliau, mengharapkan hingga sampai hari H nantinya memasuki Lebaran kondisi arus lalu lintas bisa lebih baik dan tiada hambatan apapun. Sehingga pengguna jalan bisa selamat hingga sampai tujuan. Diharapkan juga untuk petugas kesehatan bisa selalu standby di Posko Kesehatan arus mudik, serta untuk dokter harus on call sehingga seandainya terjadi sesuatu hal agar lebih cepat untuk menanganinya.

Program Mudik Gratis dari PT.Pelindo satu sangat membantu Masyarakat. Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Siak dan masyarakat, menghaturkan ucapan terimakasih kepada PT. Pelindo karena telah mengadakan program mudik gratis pada tahun ini, semoga dengan adanya bantuan mudik Gratis Balek Kampung Bersama ini bisa memberikan bantuan bagi masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya.

Usai meninjau Posko Pengamanan Mudik Lebaran Kecamatan Minas – Kandis, Wakil Bupati Siak melanjutkan perjalanan ke Kantor Camat Kandis guna melepas Keberangkatan Mudik Gratis dari PT.Pelindo satu, sebanyak tiga armada bus telah bersiap untuk diberangkatkan.

Sustri (45 tahun) salah seorang warga Kandis yang mengikuti mudik gratis dengan tujuan Medan-Sumatera Utara mengatakan, “dengan adanya bantuan Bus Mudik Gratis dari PT Pelindo ini sangat membantu ia bersama keluarga untuk bisa mudik dan berkumpul berasama keluarganya pada lebaran tahun ini”.

Thamrin Siahaan selaku General Manager PT.Pelindo satu mengatakan, kami salah satu BUMN yang bergerak di sektor pelabuhan yang berpusat di Perawang milik Negara. Sebagai sumbangsih kami kepada masyarakat Kabupaten Siak, sesuai program BUMN diadakanlah mudik gratis untuk pertama kalinya dengan peserta mudiknya terbatas dengan 3 armada Bus. Kami berharap agar para pemudik bisa bahagia hingga selamat sampai tujuan, semoga dijalan nanti tidak ada halangan dan selamat kepada para pemudik karena keberangkatan mereka di saksikan langsung oleh Wakil Bupati Siak.

 

Sumber : Humas Kab. Siak, 22 Juni 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *