oleh

Wakil Bupati Siak : “Junjung Tinggi Sportifitas Agar Bisa Meraih Prestasi Yang Terbaik Dalam Bertanding”

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si membuka Open Turnamen Sepak Bola Dayun Cup yang ke-6 Tahun 2017 di lapangan Tuk Antan Darah Putih Kecamatan Dayun, Senin(28/8/17).

Open Turnamen Sepak Bola Dayun Cup ke-6 ini di ikuti sebanyak 17 tim terdiri dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak. Pertandingan pembuka, di mulai oleh tim Haifah melawan tim All Star kampung rempak. Turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Drs. H. Jamaluddin, M.Si, Camat Dayun I Wayan W Wiratama, Wakapolres Siak, serta Kepala Kampung Dayun.

Camat Dayun I Wayan W Wiratama dalam sambutannya mengatakan, pertandingan Bola Kaki yang diadakan ini merupakan ajang talisilaturrahmi antar para pemain bola kaki serta tentunya juga bersempenaan dengan Hut RI ke-72, di tahun ini.ia juga berharap agar di Kecamatan Dayun ini bisa dibangun gedung olahraga,baik kepada CSR maupun Kepada Pemkab Siak.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya,diharapkan tahun depan bisa lebih banyak lagi dan lebih meningkat. Kami juga mengharapkan agar bisa memiliki tribun olahraga, semoga bisa segera dibangun baik dari CSR maupun Pemkab Siak. “Untuk lahan tentunya juga telah dipersiapkan”, Kata Camat Dayun.

Sebelum membuka Turnamen Sepak Bola Dayun Cup ke-6 ini, Wakil Bupati Siak berkesempatan untuk melakukan tendangan pertama tanda akan dimulainya pertandingan.

Beliau juga mengatakan, Open Turmamen Sepak Bola Dayun Cup ini,dilaksanakan bersempena dengan perayaan peringatan HUT RI ke-72, ia juga berharap kepada yang ikut bertanding agar bisa menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan ini bisa berjalan dengan baik hingga selesai dan terjalin hubungan keakraban antar para pemain yang bisa melahirkan bibit terbaik untuk Siak.

“Mari kita wujudkan pengabdian diri kepada bangsa,ini yang harus kita terapkan dalam pertandingan dan bisa melahirkan atlet-atlet untuk Kabupaten Siak sehingga prestasi olahraga di Kabupaten Siak bisa terus meningkat, selamat bertanding,mari kita junjung sportifitas sehingga pertandingan ini menjadi peraih prestasi”, tutup Wakil Bupati Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 29 Agustus 2017

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed