Wakil Bupati Siak: “Mari Kita Membangun Daerah Ini Bersama Dan Berbuat Yang Terbaik Untuk Negri Ini”

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menghadiri Pelantikan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kec. Siak Periode 2012 -2022,yang dilaksanakan di Lapangan Siak Bermadah,(12/9/17), Selasa malam.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan, Camat Siak, Kapolres Siak, Ketua IKMR Kab. Siak Rudinal, serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Wakil Bupati Siak menuturkan, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kec. Siak Periode 2012 -2022 agar selalu bersama pemerintah untuk bersinergi dalam mendukung pembangunan, serta selalu aktif diberbagai bidang yang positif. Dengan dilantiknya Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Siak Periode 2012 -2022, harapan kepada jajaran IKMR bisa menjalankan amanah dengan baik bersama organisasi lainnya sesuai dengan anggaran dasar IKMR, sehingga apa yang telah dilakukan pada pengurus sebelumnya tinggal melanjutkan oleh kepengurusan yang baru sehingga apa yang telah dilaksanakan dengan harapan mengambil bagian mitra positif dan aktif dari Pemkab Siak guna berkontribusi dengan baik dan menjaga persatuan dan kesatuan yang bisa diwujudkan dalam persatuan dan pembangunan dinegeri ini.

Sumber : Humas Kab. Siak, 13 September 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *