oleh

Alfedri dan Husni Ajak Masyarakat Vote Brand Pariwisata ” Siak The Truly Malay”

Siak Sri Indrapura – Bupati Alfedri dan wakil Bupati Husni Merza juga turut Vote dan beri dukunganya untuk ajak masyrakat kabupaten Siak melalui akun resmi medsos https://www.facebook.com/alfedri.siak dan https://www.instagram.com/husnimerza_/ ajak semua kalangan untuk terus alirkan vote kepada brand Pariwisata terpopuler kabupaten Siak.

Anugerah Pesona Indonesia (API) pada Ajang Apresiasi Pariwisata Terbaik Indonesia ditaja oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI sebagai Ambasador Brand Pariwisata Indonesia sebagai sarana Mendukung dan mempromosikan seluruh destinasi pariwisata Indonesia yang masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia.

Dukungan masyarakat Kabupaten Siak terus mengalir, Ayo dukung Kabupaten Siak di Anugerah Pesona Indonesia Kategori Brand Pariwisata 2021. “Siak The Trully MalayKabupaten Siak” Caranya : Ketik : API 4H SMS Ke : 99386.

Diskominfo Kabupaten Siak telah siapkan link twibbonize.com guna semaraknya Anugerah Pesona Indonesia 2021, saat ini sudah 2.532 dukungan terhimpun dan berharap juga akan Ketik : API 4H SMS Ke : 99386 melalui telfon seluler juga terus naik voting dukungan.

Istana Asserayah Hasyimiyah, Tangsi Belanda, Tepian Bandar Sungai Jantan Siak Sri Indrapura masuk dalam kategori spot wisata untuk menjadi tujuan pariwisata di Indonesia.

Branding ini merupakan salah satu cara sebagai unsur penting dalam strategi pemasaran pariwisata, karena merepresentasikan kualitas dari produk-produk wisata yang akan dijual kepada wisatawan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. (MC-Siak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed