oleh

Alfedri Harap Generasi Milenial Bisa Menjadi Duta Anti Narkoba

Lubuk Dalam, MC – Sebagai generasi penerus bangsa, siswa-siswi diharapkan menjadi Duta Anti Narkoba, yang akan mengajak dan menghimbau masyarakat luas untuk menjauhi Narkoba.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Siak Alfedri saat membuka Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dah Prekursor Narkotika (P4GN), di SMKN 1 Lubuk Dalam, Kecamatan Lubuk Dalam, Kamis (20/10/2022).

“Bapak berharap kepada anak-anak bapak yang mengikuti Sosialisasi bahaya Narkoba ini, bisa menjadi Duta Anti Narkoba. Dan bisa menyampaikan kepada teman-temannya, keluarga maupun masyarakat umum, agar menjauhi narkoba”, pinta Alfedri.

Alfedri menambahkan, Karena efek Negatif Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan dan tubuh, dan bisa menyebabkan kematian.

“Oleh karena itu, bapak menghimbau kepada anak-anak bapak, agar bisa menjaga diri dengan baik, jangan sampai menyentuh apalagi sampai menjadi korban dari Narkoba. Perbanyaklah melakukan kegiatan positif, seperti belajar kelompok, dan berolahraga”, pesannya.

Dalam kesempatan ini, Alfedri juga mendoakan agar seluruh siswa-siswi SMKN 1 Lubuk Dalam, menjadi orang yang sukses kedepannya.

“Semoga anak-anak bapak semua kedepannya bisa menjadi seorang yang sukses. Narkoba NO, Prestasi YES”, seru Alfedri kepada siswa-siswi SMKN 1 Lubuk Dalam.

Sosialisasi P4GN di SMKN 1 Lubuk Dalam tersebut mengambil tema, “Peran Serta Pelajar dalam Upaya Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika di Kabupaten Siak”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed