oleh

Asisten lll ajak masyarakat untuk tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan

Sabak Auh – Sekretaris daerah Kab Siak yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat daerah kabupaten Siak Jamaluddin melakukan Kunjungan Safari Ramadhan bersama rombongan di Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh, Rabu (21/4/21).

Kegiatan kunjungan Safari Ramadhan tersebut dipusatkan di Masjid Baiturrahman, yang sebelumnya Asisten Administrasi Umum Jamaluddin bersama Rombongan melaksanakan buka puasa bersama serta melakukan Shalat Tarawih berjamaah bersama masyarakat. Dalam Sambutannya, Jamaluddin mengatakan Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak untuk setiap tahunnya pada Bulan Suci Ramadhan, Selain untuk menjalin Tali Silaturahmi bersama Masyarakat, juga ingin mendengar secara langsung apa yang ingin disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Sabak Auh.

“Alhamdulillah kami bersama rombongan bisa hadir disini, semoga dengan kegiatan kunjungan safari Ramadhan ini, tali silaturahmi kita bisa terjalin dengan erat”, kata Jamal. Sejalan dengan safari Ramadhan, Jamal juga mengajak kepada masyarakat agar selalu berdoa serta berlomba lomba untuk meningkatkan ibadah, sehingga dengan selalu meningkatkan ibadah, bisa menambah keimanan kita kepada Allah SWT.

“Mari kita manfaat bulan Ramadhan ini Dengan sebaik baiknya, gunakan untuk beribadah, agar keberkahan selalu hadir buat kita”, harapnya.

Jamal juga menjelaskan tentang beberapa Prioritas pembangunan yang akan dimulai oleh Pemerintah Kab Siak di tahun ini, yaitu dengan meningkatkan Sumber daya manusia dimulai dari pendidikan. Khususnya bagi keluarga yang kurang mampu yang akan di sekolah kan hingga ke perguruan tinggi oleh Pemerintah Daerah. Selain itu Pembangunan Infrastruktur juga akan dilaksanakan, serta pembangunan peningkatan Ekonomi bagi masyarakat seperti adanya UMKM.

“Mari kita kembangkan potensi yang ada di tempat kita. Mari kita dukung program pemerintah daerah, terutama dalam bidang pendidikan agar kepada generasi kita kedepannya mereka bisa menjadi pemimpin di negri ini, pemerintah juga akan memberikan bantuan kepada Masyarakat yang kurang mampu untuk pendidikan anak anak mereka hingga ke perguruan tinggi”, pungkasnya.

Sebelum acara dilaksanakan, dilakukannya penyerahan Bantuan Sajadah, Al-Qur’an terjemahan 10 Buah kepada Masjid Baiturrahman serta penyerahan bantuan uang tunai kepada anak yatim dari CSR Bank Riau Kepri senilai 10 Juta Rupiah oleh Asisten Administrasi umum Setdakab Siak Jamaluddin yang didampingi oleh Camat Sabak Auh.

(Sumber : Humpro Kab. Siak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed