oleh

Bupati Alfedri Himbau Masyarakat Meriahkan Tour de Siak 2022

Siak, MC – Tinggal menghitung jam saja pelaksanaan event Tour De Siak (TdSi) 2022 segera di buka, Bupati Siak Alfedri menghimbau kepada masyarakat kabupaten Siak terutama masyarakat di kecamatan yang daerahnya di lintasi pembalap Tour De Siak agar memeriahkan event tersebut dengan menyaksikan pembalap yang melintasi di setiap jalan.

Sementara etape pertama seputar kota Siak, City Race menempuh jarak 86, 95 kilo meter, dengan jalan yang di lintasi start depan Istana Siak-Jalan Hang Tuah-Panglima Gimbam-Queen Water Park-Bundaran Belantik-Tengku Buwang Asmara-Bundaran LAM-Jalan Sultan Ali dan finish di Jalan Raja Kecik.

Untuk etape dua TdSi dilaksanakan sabtu, (3/12/2022) akan di lepas di Kota Siak menuju Pekanbaru, para pembalap akan melintasi Kecamatan Mempura – Dayun – Koto Gasib – Lubuk Dalam dan terakhir melintasi jalan Kerinci Kanan-Pelalawan dan Kota Pekanbaru.

“Kami menghimbau para camat yang daerahnya di lewati pembalap TdSi untuk mengerahkan para pelajar dan masyarakat untuk menonton event TdSi. Namun harus hati-hati, saat menyaksikan TdSi tidak terlalu dekat seperti di pinggir jalan, karena sangat berbahaya. Ikuti arahan petugas yang sedang berjaga-jaga,”ucap Bupati Alfedri, Rabu (30/11/2022).

Ia juga berharap media online maupun cetak ikut andil mensosialisasikan TdSi kepada masyarakat. Sehingga masyarakat yang hendak menonton maupun masyarakat pengguna jalan dapat berhati – hati saat para peserta TdSi melintas.

Bupati Alfedri juga menambahkan berhubung momen ini sekali setahun dilaksanakan, dan membawa nama baik daerah masyarakat hendaknya ikut terlibat langsung membantu promosikan event TDSi bisa melalui Media Sosial masing-masing, agar tersebar luas.

“Kita bisa turut serta membatu mengshare event TdSi di media sosial kita masing-masing. Jangan lupa juga menyaksikan malam pembukaan TdSi pada kamis malam jum,at di meriahkan artis ibu kota Repvblik dari Jakarta dan orkes grub Pantun Melayu Lebah Begantung dari Kota Medan akan berlangsung di lapangan Pentas Siak Bermadah ,”ucapnya.

Dua hari pelaksanaan TdSi 2022 tim dari luar negeri sudah mulai berdatangan seperti terkonfirmasi dari panitia tim yang sudah hadir berasal dari Brunai Darussalam dan Filipina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed