oleh

Gelar Ramah Tamah Kadis Kominfo Harap Staf Kompak dan Bisa Kerjasama

Siak Sri Indrapura, Media Center – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Siak Romy Lesmana di damping Sekretaris Salman Alfarizi mengelar ramah tamah dengan para Kepala Bidang, Pejabat Fungsional dan para Staf, acara itu berlangsung di Taman Siak Lawo bawah Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah Siak, Kamis (27/10/2022).

Acara yang dikemas santai itu, merupakan ajang silaturahmi sekaligus perkenalan dirinya sebagai pejabat baru dilantik oleh Bupati Siak Alfedri pada 18 Oktober 2022 lalu.

Pada kesempatan itu, Romy juga menyampaikan sejumlah jabatan yang pernah didudukinya, mulai dari Camat Mandau, kabag Pertanahan dan terakhir menjabat sebagai kabag Umum.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Siak Romy Lesmana dalam sambutanya menyampaikan, tujuan berkumpul pertama tamah kedua memperkenalkan diri.

”Kata orang tak kenal maka tak cinta, tak cinta maka tak sayang. Selanjutnya karena kita di dinas komunikasi, tentu saya ingin berkomunikasi dengan bapak ibu melalu majelis ini,”ujarnya.

Lanjutnya, menjabat Kepala Dinas, memiliki kontrak perjanjian kerja dengan pimpinan. Sebelum dilantik ia menandatangani MoU dengan Bupati terkait target 100 hingga 1 tahun kerja.

“Belum di lantik lagi saya sudah menandatangani kontrak kerja, kalau tak tercapai target kontak kerja itu, kami di suruh mundur sebagai kadis. Sebenarnya berat bagi saya duduk di sini. Memang jamannya untuk duduk di satu jabatan seperti itu,”ujarnya.

Ia berharap semua staf bersama-sama bisa mewujudkan harapan pimpinan untuk Diskominfo. Secara garis besar Bupati mengharapkan tandatangan elektronik segera terwujud.

“Alhamdulillah, saya dilantik hari senin hari rabu pak Bupati sudah tandatangan elektronik, sudah tercapai. Target ke kita satu bulan, namun 3 hari sudah selesai dan langsung di gunakan,”ucap mantan Kabag Pertanahan itu.

Namun kata Romy banyak lagi pekerjaan rumah yang belum di selesaikan, aplikasi smart kampung dan lain-lain yang targetnya Desember ini sudah rampung.

“Saya mohon dukungan kita semua untuk mencapai ini, tampa dukungan staf ini tidak akan tercapai. Selanjutnya kita menjaga kekompakan, loyalitas dan peduli kepada instansi tempat kita bekerja serta menganggap kita semua bersaudara dan bekerja bersama-sama,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed