oleh

Hadir Penyerahan Bantuan, Ini Kata Wabup Husni

Siak – Wakil Bupati Siak Husni Merza, didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Fairus Ramli, hadiri penyerahan bantuan yang diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI Dapil I Provinsi Riau Dr. H. Jon Erizal, SE, MBA dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), yang dilaksanakan di masjid Nurul Yaqin, Jum’at (22/7/2022).

Bantuan tersebut merupakan bantuan dari CSR Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang di inisiasi oleh Anggota MPR RI Dapil I Provinsi Riau Dr. H. Jon Erizal, SE, MBA, berupa bantuan renovasi masjid.

Anggota DPR RI Dapil I Provinsi Riau Dr. H. Jon Erizal, SE, MBA, mengucapkan syukur bahwa hari ini dirinya bersama rombongan bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Sengkemang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak.

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan untuk hadir dan bersilaturahmi bersama masyarakat Siak”, ucap Jon Erizal.

Selain itu, ada bantuan yang akan diserahkan untuk bantuan renovasi berupa 2 Masjid dan 1 Musala dari program CSR Bank Rakyat Indonesia (BRI).

“Selaku perwakilan dari masyarakat, kami di pusat tidak diam dengan apa yang terjadi di masyarakat. Kami beserta Menteri terkait terus melaksanakan rapat dan mencari solusi untuk menyelesaikannya”, jelas Anggota DPR RI Komisi VI tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada Bapak Anggota MPR RI Dapil I Provinsi Riau Dr. H. Jon Erizal, SE, MBA.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat datang Bapak Dr. H. Jon Erizal, SE, MBA beserta rombongan, di Kampung Sengkemang, Kabupaten Siak”, kata Husni.

Selain itu, Wabup Husni juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Dr. H. Jon Erizal, SE, MBa untuk merehap bangunan 2 masjid dan 1 Musala di Siak.

“Alhamdulillah kehadiran Pak Jon Erizal disini selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, juga langsung memberikan bantuan untuk merehap bangunan mesjid di Siak. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih”, ucapnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, jelas akan memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat, khususnya jamaah masjid dan musala tersebut.

“Dengan adanya bantuan rehap bangunan Masjid tersebut, jelas masyarakat sekitar akan lebih nyaman dan lebih khusyuk dalam beribadah. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Pak Jon Erizal, semakin sukses kedepannya dan bisa terus memberikan perhatian kepada Kabupaten Siak”, harap Wabup Siak tersebut.

Bantuan tersebut diserahkan 2 masjid dan 1 musala, yakni Mesjid Nurul yakin Sengkemang Kecamatan Koto Gasib sejumlah 100 juta, Mesjid Amaliah Kampung Rantau Panjang, Kecamatan Koto Gasib sejumlah 55 juta dan Mushola Annur Kecamatan Lubuk Dalam sejumlah 55 juta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed