oleh

Hadir Ramah Tamah bersama Para Peserta MTQ Provinsi Riau, ini Pesan Alfedri

Siak Sri Indrapura – Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Kabupaten Rokan Hilir pada 24 Juli 2022 mendatang, Pemerintah Kabupaten Siak Gelar acara ramah tamah bersama para Qari dan Qariah, Official serta pelatih yang akan bertanding.

Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Siak, Komplek Perumahan Abdi, Kecamatan Siak, Selasa (28/6/2022).

Wakil Bupati Siak Husni Merza yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Siak mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Kabupaten Rokan Hilir, insyaallah akan diselenggarakan pada tanggal 24 Juli, di Bagan Siapi-Api.

“Masih ada waktu bagi para Qari dan Qariah serta peserta Kabupaten Siak, untuk terus mempersiapkan diri menjelang bertanding pada MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau Juli mendatang”, ucap Husni.

Kabupaten Siak nantinya akan mengirimkan 53 peserta yang akan mengikut seluruh cabang perlombaan pada MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022, yakni 8 Cabang perlombaan dengan 25 Golongan.

“Kami berharap para peserta yang akan mengikuti cabang perlombaan tersebut, akan tampil secara maksimal sehingga hasilnya juga akan maksimal”, harap Ketua LPTQ Kabupaten Siak Husni Merza.

Bupati Siak Alfedri yang menghadiri ramah tamah tersebut mengucapkan selamat kepada para Qari dan Qariah maupun peserta yang akan mewakili Kabupaten Siak, pada MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022.

“Para Qari dan Qariah serta peserta merupakan putra dan putri yang terbaik dan terpilih, yang dimulai dari MTQ tingkat Kampung, Kecamatan hingga untuk mewakili Kabupaten Siak pada MTQ Ke-40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022 bulan Juli mendatang “, kata Alfedri.

Alfedri juga berpesan kepada para peserta yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau, agar tetap fokus dan terus berlatih dan berusaha, serta selalu dengarkan arahan dari para pembina.

” Teruslah fokus dan semangat dalam berlatih, jaga kesehatan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Riau nantinya. Kami yakin dan percaya, kita mempunyai potensi yang luar biasa”, pesan Bupati Siak tersebut.

Alfedri juga berharap, semoga hasil pada MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Kabupaten Rokan Hilir, hasilnya maksimal dan bisa menjadi yang terbaik.

“Semoga pada MTQ tingkat Provinsi Riau nantinya, kita akan memperoleh hasil yang terbaik, teruslah berusaha, terus semangat, jangan lupa bertawakal kepada Allah SWT”, ucap Alfedri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed