oleh

Hadiri Wisuda Tahfiz Qur’an pertama, ini harapan Arfan

Siak – Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Hubbu melaksanakan wisuda perdana untuk 14 orang santriwan dan santriwati, yang dilaksanakan di Mesjid Sultan Syarif Hasyim, Komplek Islamic Center, Kecamatan Siak, Senin (15/3/2021).

Perwakilan dari Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Hubbu Ust Hidayat, menjelaskan bahwa arti dari Al-Hubbu adalah kasih sayang. Jadi di Pondok Pesantren ini, insyaallah akan mendidik para santriwan dan santriwati dengan penuh kasih dan sayang untuk semakin dekat dengan Al-Qur’an.

“Alhamdulillah hari ini kami akan mewisudakan 14 orang santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Hubbu”, ucap Hidayat. Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Hubbu yang akan di wisuda hari ini. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat kepada 14 orang anak kami yang akan di wisuda hari ini. Semoga ilmu yang telah dipelajari selama ini bermanfaat dan bisa diaplikasikan ditengah-tengah masyarakat”, kata Arfan.

Arfan juga berharap, dengan semakin banyaknya hafiz dan hafizah di Kabupaten Siak, akan menjadikan Kabupaten Siak sebagai negeri yang dilimpahkan berkah dan dijauhkan dari segala musibah dan marabahaya. “InsyaAllah dengan semakin banyaknya hafiz dan hafizah di Siak, akan melahirkan generasi penerus dan pemimpin masa depan yang menjunjung tinggi Al-Qur’an dan Hadist, dalam menjalankan kehidupannya”, harap Sekda Siak.

Pelaksanaan Wisuda Perdana tersebut, dihadiri oleh Gubernur Provinsi Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Riau Zulkifli Syukur, Dr. Said Ramadhan dari Universitas Kairo, Mesir, Buya Ike Muttakin pengasuh Pondok Pesantren De Muttaqin, dan kunjungan istimewa dari Ahmad dan Kamil yang merupakan seorang hafiz cilik dan dijuluki sebagai sang Google Al-Qur’an.

(Sumber : Humpro Kab. Siak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed