oleh

Kasat Lantas Polres Siak Datangi Radio Pemerintah Kabupaten Siak

Siak Sri Indarpura – Radio Pemerintah Kabupaten (RPK) Siak kedatangan Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, S.I.K dan Jajaran bersama host puan Desi, di gedung studio RPK Siak Jalan Sultan Ismail kampung dalam kota Siak sri indrapura, Kamis (10/6/2021).

Adapun maksud dari kedatangan AKP Rosna Meilani, S.I.K sebagai narasumber dalam spot program acara Talk Show Siak Tertib, guna mengupas tuntas satu terobosan baru oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, S.I.K, MH dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Siak.

Sistem Pelayanan Online (Sipolin) Polres Siak untuk memudahkan masyrakat mendapatkan pelayanan berbasis aplikasi yang dapat di akses melalui seluler pintar masyarakat seperti handphone android.

“Ada 9 fitur pelayanan yang dapat masyarakat akses dalam aplikasi ini, diantaranya, Layanan OnThe Spot, Laporan Masyarakat, Registrasi Pembuatan Sim, Registrasi SKCK, Izin Keramaian, SP2HP Online, News, Statistik dan Antrian Sim,” kata Kasat Lantas AKP Rosna Meilani, S.I.K.

Melalui terobosan ini Polres Siak selalu berlandaskan kepada kepentingan dan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Siak. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini karna dapat meringkas waktu dan jarak tentunya.

“Jadi masyarakat kabupaten Siak tidak perlu lagi bolak-balik kesentra pelayanan, hanya cukup mengunakan handphone ditangan saja sudah bisa mengajukan kebutuhanya, seperti antri pembuatan dan perpanjangan Surat izin mengemudi serta Izin keramaian,” ungkap Ibu Kasat Lantas Rosna.

Dan juga melalui media radio ini Kapolres Siak beserta Satgas Covid-19 selalu untuk mengingatkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengedepankan keselamatan dalam berkendara, patuhi segala rambu-rambu lalu lintas serta lengkapi surat dalam berkendara demi keselamatan bersama. (MC-Siak/d.wtr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed