oleh

Lepas Kontingen Porprov Siak Bupati Alfedri Optimis Siak Masuk 3 Besar

Siak, MC – Bupati Siak Alfedri optimis duta olahraga asal kabupaten Siak yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke 10 tahun 2022 masuk tiga besar.

”Kami optimis Siak masuk bisa masuk tiga besar, atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan terima kasih kepada KONI Siak dibawah koordinasi Dispora Kabupaten Siak yang telah melakukan pelatihan dan pembinaan bekerjasama dengan Pengurus Cabang Olah Raga mempersiapkan atlet yang akan bertanding,”ujar Bupati Alfedri saat melepas kontingen kabupaten Siak di pentas Siak Bermadah, kota Siak, Kamis (10/11/22).

Lanjutnya, kepada para atlet untuk tetap mengikuti arahan para pelatih. Mulai dari teknik-teknik dasar dan strategi-strategi yang telah disampaikan, dijelaskan, dan dilatih oleh para pelatih.

”Kami yakin bahwa hari ini dengan melihat wajah dari seluruh Atlet, Insya Allah Kabupaten Siak akan meraih hasil terbaik di Porprov ke-X di Kabupaten Kuantan Singingi,”kata dia.

Ia berpesan kepada para atlit dan pelatih untuk selalu menjaga kesehatan karena kompetisi membutuhkan kondisi yang prima, stamina yang bagus dan tidak bergadang dimalam hari.

”Semoga semua atlet yang mengikuti pertandingan tahun ini, Siak bisa masuk peringkat 3 besar. Karena pada waktu porprov ke IX di Kampar, kontingen Kabupaten Siak bisa meraih peringkat 4 besar. Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Terutama bagi cabang olah raga yang pernah meraih emas dapat mempertahankan medali tersebut dan diharapkan juga diikuti cabang-cabang lainnya untuk bisa meraih medali emas,”tutupnya.

Dari 26 cabang yang di pertandingan pada Porprov Riau, kabupaten Siak turun di 23 cabang perlombaan. Di perkuat 349 Atlet asal kabupaten siak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed