oleh

Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jendral TNI Hasanuddin Apresiasi Vaksinasi Massal Kabupaten Siak

-Berita-15 views

Taulang – Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jendral TNI Hasanuddin dalam arahannya menyampaikan, apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat.

“Pertama saya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi massal ini yang merupakan bentuk perjuangan kita bersama untuk bela negara, mempertahankan kedaulatan kesehatan masyarakat kita”, tegas Mayjend Hasanuddin.

Pangdam I Bukit Barisan juga menyebutkan bahwa vaksin bukan obat atau penawar, namun sebagai pencipta benteng tubuh, maka dengan divaksin dapat membuat mekanisme pertahanan diri (self defense immunity) akan terbangun sehingga lebih kuat dalam menghadapi virus Covid-19.

Jendral yang sebelumnya menjabat Pangdam Iskandar Muda itu kemudian berharap, agar masyarakat yang telah melakukan vaksinasi untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat di setiap aktifitas.

“Yang sudah disuntik untuk tetap melakukan Protokol kesehatan melakukan 3T yakni tracing, testing, dan treatment, sebab Senjata utama kita melawan covid-19 ini dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan”,  harap Jendral Hasanuddin. (MC/Humas-Siak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed